Jenis Pukulan Sabung Ayam Paling Mematikan Di Arena Tarung

Di dalam sabung ayam, menilai kualitas ayam aduan bisa dilakukan dengan beberapa cara. Dimana ini dilakukan supaya bisa mencapai peringakt teratas dengan mudah oleh sang ayam aduan ketika sedang berlaga di atas arena tarung. Baca selengkapnya…


Jenis Pukulan Sabung Ayam yang Paling Mematikan Di Arena Laga

Pada dasarnya, ayam aduan dinilia memilki kualitas karenakan beberapa faktor. Baik dalam hal faktor fisik, gaya bertarung dan juga jenis pukulan yang dipakai sewaktu bertarung. Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas beberapa jenis pukulan sabung ayam paling mematikan.
Faktanya, tipe pukulan pada setiap ayam aduan pastinya berbeda-beda dan mempunyai ciri khasnya sendiri-sendiri. Untuk bisa mengetahuinya lebih detail lagi dapat kita simak dalam pengenalan Jenis Pukulan Sabung Ayam Paling Mematikan Di Arena Tarung.

Mengenal Jenis Pukulan Sabung Ayam Paling Mematikan Di Arena Tarung

Pada awalnya, jenis ayam aduan lebih dominan melesatkan pukulan pada lawan arah bagian tubuh ayam yang vital. Bisa di sebut memukul di bagian kepala tapi ada juga yang langsung menyerang bagian lain seperti dada, sayap, dan bagian tubuh lainnya pada.
Dan pastinya setiap serangan yang dilesatkan mempunyai kekuatan bertarung yang berbeda-beda yaitu ada kekuatan dan kelemahan. Pada saat ini, kami telah berhasil merangkum beberapa pukulan yang sudah tidak asing lagi dan sering di lesatkan pada anggota bagian tubuh lawan pada saat laga sabung ayam berlangsung. Yaitu pukulan pada bagian kepala dan dada.
  1. Pukulan Kepala

Pukulan ini sudah pasti dilesatkan pada bagian kepala lawan seperti nama sebutannya yakni pukulan kepala. Ayam yang mempunyai kemampuan pukulan seperti ini sangat sering langsung mengakhiri pertandingan dalam waktu yang cepat salan arena sabung ayam S128. Ayam yang sudah terkena pukulan kepala sudah pasti akan langsung jatuh karena kepala merupakan bagian bagian yang vital. Pada dasarnya, jenis pukulan kepala juga meiliki beberapa hal yang membedakannya.berikut jenis-jenis pukulan yang sudah kami rangkum.
  • Pukulan Ubun-ubun
Pukulan ubun-ubun dilancarkan dengan memanfaat taji yang ada pada ayam dan pastinya harus berhasil mengenai bagian ubun-ubn kepala lawan. Bahkan dapat memecahkan tempurung kepala lawan sehingga lawan tak mampu bergerak lagi.
  • Pukulan atik-atik
Pukulan ini di lesatkan pada bagian kuping sang lawan dengan meanfaatkan kedua kaki sang ayam. Ketikan pukulan ini di lesatkan, maka mampu membuat otak kecil lawan terkena gangguan sehingga  sang ayam akan hilang keseimbangan.
  • Pukulan jiling
Pukulan ini di lesatkan yang menyasar pada bagian atas telinga. Yang pada saat dilesatkan akan  berdampak pada fungsi saraf mata lawan dan menjadikannya buta.
  • Pukulan Mata
Pukulan satu ini sduah pasti ddilesatkan yang langsung menyasar ke bagian mata lawan.Yang di mana nantinya menyebabkan mata lawan menjadi buta karena bola matanya yang pecah akibat pukulan ini. Biasanya juga mampu membuat paruh lawan menjadi patah saat pertandingan sabung ayam berlangsung.
  1. Pukulan Dada

Meskipun pukulan kepala bisa di kategorikan menjadi pukulan yang mematikan. Namun juga terdapat pukulan yang juga menjatuhkan lawan dengan seketikan yaitu pukulan dada. Berikut beberapa jenis pukulan dada yang mempunyai kelebihan yang tak kalah hebatnya diatas arena laga sabung ayam.
  • Pukulan Pangkal Sayap
Pada dasarny pukulan ini bisa membuat pergerakan pada bagian sayap lawan menjadi terganggu. Hal tersebut akan membuat kekuatan pukulan pada lawan menjadi melemah pastinya. Apabila terus-menerus terkena pukulan pada bagia tersebut maka bisa membuat sayap lawan terkulai lemas dan tubuh lawan menjadi membungkuk ke depan.
  • Pukulan Tulang Iga

Pukulan tulang iga mampu membuat ayam lawan hingga terkulai lemas dan juga bisa membuat pertadinagn sabung ayam berlangsung lebih cepat karena kondisi ayam yang sudah tidak bisa melanjutkan pertarungan lagi.
Share:

Popular Posts